Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022
Selamat datang di Website Pendaftaran Peserta Didik Baru YAYASAN PERGURUAN ISLAM AL BARKAH untuk tahun ajaran 2021/2022. Dan kami mengucapkan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi ke website kami. Informasi pada halaman ini akan membantu untuk melakukan pendaftaran putra / putri tercinta sebagai calon peserta didik YAYASAN PERGURUANISLAM AL BARKAH untuk tahun Ajaran 2021/2022.
A. Informasi Pendaftaran
Penerimaan peserta didik baru pada Yayasan Perguruan Islam Al Barkah tetap dibuka melalui online atau datang langsung dengan mematuhi protokol covid-19. Pendaftaran dimulai bulan November 2020 s/d Mei 2021.
1. Pendaftaran Online
Pendaftaran Siswa baru di Yayasan Perguruan Islam Al Barkah jalur ONLINE melalui official website kami di https://albarkah.sch.id/
2. Pendaftaran Offline
- Datang langsung ke YAYASAN PERGURUAN ISLAM AL BARKAH hari & jam kerja (dengan mematuhi protokol covid-19).
- Alamat:
Karang Tengah Raya, No. 10 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan 12440.
- Waktu pendaftaran: Senin – Jum’at, Hari Minggu & libur nasional tutup.
- Mengisi formulir pendaftaran.
- Membayar biaya pendaftaran melalui Bank Syariah Mandiri Capem Pd. Labu No.Rek. 7129253503, An. Yayasan Perguruan Islam Al Barkah Lebak Bulus.
- Menyerahkan:
a. Foto copy Ijazah
b. Foto copy Akte Kelahiran
c. Foto copy Kartu Keluarga
B. Kuota Pendaftaran
- Kuota pendaftaran untuk TK dibagi menjadi 2 kelas yaitu: Kelas A dan Kelas B. 1 kelas berjumlah 15 anak.
- Kuota pendaftaran untuk SD 28 anak untuk 1 kelas dengan 2 orang guru.
C. Pelaksanaan Tes
Tes dilakukan secara online, pelaksanaan tes ada 2 gelombang yaitu:
- Gelombang pertama pada tanggal 20 Februari 2021
- Gelombang kedua pada tanggal 6 April 2021
D. Dokumentasi