Pendaftaran Peserta Didik Baru Tahun Ajaran 2021/2022

Selamat datang di Website Pendaftaran Peserta Didik Baru YAYASAN PERGURUAN ISLAM AL BARKAH untuk tahun ajaran 2021/2022. Dan kami mengucapkan terima kasih telah menyempatkan waktu untuk mengunjungi ke website kami. Informasi pada halaman ini akan membantu untuk melakukan pendaftaran putra / putri tercinta sebagai calon peserta didik YAYASAN PERGURUANISLAM AL BARKAH untuk tahun Ajaran 2021/2022.

A. Informasi Pendaftaran

Penerimaan peserta didik baru pada Yayasan Perguruan Islam Al Barkah tetap dibuka melalui online atau datang langsung dengan mematuhi protokol covid-19. Pendaftaran dimulai bulan November 2020 s/d Mei 2021.

1. Pendaftaran Online

Pendaftaran Siswa baru di Yayasan Perguruan Islam Al Barkah jalur ONLINE melalui official website kami di https://albarkah.sch.id/

2. Pendaftaran Offline

  • Datang langsung ke YAYASAN PERGURUAN ISLAM AL BARKAH hari & jam kerja (dengan mematuhi protokol covid-19).
  • Alamat:

Karang Tengah Raya, No. 10 Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan 12440.

  • Waktu pendaftaran: Senin – Jum’at, Hari Minggu & libur nasional tutup.
  • Mengisi formulir pendaftaran.
  • Membayar biaya pendaftaran melalui Bank Syariah Mandiri Capem Pd. Labu No.Rek. 7129253503, An. Yayasan Perguruan Islam Al Barkah Lebak Bulus.
  • Menyerahkan:

a. Foto copy Ijazah

b. Foto copy Akte Kelahiran

c. Foto copy Kartu Keluarga

B. Kuota Pendaftaran

  • Kuota pendaftaran untuk TK dibagi menjadi 2 kelas yaitu: Kelas A dan Kelas B. 1 kelas berjumlah 15 anak.
  • Kuota pendaftaran untuk SD 28 anak untuk 1 kelas dengan 2 orang guru.

C. Pelaksanaan Tes

Tes dilakukan secara online, pelaksanaan tes ada 2 gelombang yaitu:

  • Gelombang pertama pada tanggal 20 Februari 2021
  • Gelombang kedua pada tanggal 6 April 2021

D. Dokumentasi

Formulir pendaftaran KB-TK
Formulir pendaftaran SD

 

Similar Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *